OPENING CEREMONY FEMME AND CBFW 2018 | ENJOY THE SHOW

by - Sabtu, April 14, 2018


Tepat Hari Rabu kemarin tanggal 11 April , Uswah sebagai Blogger untuk pertama kalinya meliput Keseruan OPENING CEREMONY FEMME DAN CBFW 2018, dan aku happy banget bisa dapat undangan, menjadi tamu Undangan dengan menyaksikan langsung keseruan Event Fashion show yang di selenggarakan tiap tahun ....


Aku sebelumnya gak tau apa itu FAMME Celebes Beauty Fashion Week 2018 , secara aku memang Gaptek dan kurang Update si anaknyaFEMME sendiri adalah  (Famale On the Move) itu singkatannya, aku sendiri juga baru tau setelah berhasil stalking baca tulisan tulisan Blogger MAM. Blogger yang datang menggunakan Dress code Etnik Indonesia. Aku awalnya bingung jadi pergi atau tidak soalnya aku takut saltum dan gak keceee, secara aku ingin tampil bagus juga tapi gak punya fashion yang bagus , hihihi dan akhirnya aku Ubek-ubek lemari dan dapat Rok ini, dan Nanya ke Blogger Mam, katanya Roknya masuk aja nuansa Etnik, dan Baju yang aku pakai sesungguhnya kedodoran alias kebesaran menurut aku, padahal yah ini tu emank Modelnya kek gini lengan bajunya panjang yang menutupi jari-jemari, tapi yah udah lah yah aku pede-pedein aja.



FEMME Celebes Beauty Fashion Week 2018 ini dilaksanakan untuk yang ke-13 kalinya, Event ini merupakan Fashion terbesar di kawasan Indonesia Timur , dengan menghadirkan 350 brand, 100 Model Lokal dan Nasional, 50 Designer ternamah tanah air, 25 Brand Artis, 50 Fashion Show 30 Both Kuliner dan dua Buah Panggung. Acara ini berlangsung di Four Point Sheraton Makassar di jalan Ladak baru.
Event ini, Resmi  di buka dengan Sambutan MC Kondang Ira Duati, dengan Tarian Tradisional Khas Gowa yaitu Tunrung pakanjara dan tari Paddupa, pertunjukan seperi ini sangat menghibur dan keren menurut aku.










Dengan di Hadiri oleh tamu undangan dan sambutan-sambutannya. Pertama sambutan oleh   Icha A. Z. Lili selaku chairwoman Femme & CBFW 2018 menyampaikan bahwa Famme ini Event ini merupakan Fashion terbesar di kawasan Indonesia Timur , dengan menghadirkan 350 brand, 100 Model Lokal dan Nasional, 50 Designer ternamah tanah air, 25 Brand Artis, 50 Fashion Show 30 Both Kuliner dan dua Buah Panggung



 Pak Adnan Puricha Ihsan selaku Bupati Gowa, khususnya Dekranasda (Dewan kerajinan Nasional Daerah), dengan adanya FAMME Ini Pak Adnan berharap Pariwisata Gowa bisa menjadi pusat Wisata Nasional, “kalo di bogor ada Kebun raya Bogor , di Gowa ada  kebun raya Malino” ucap pak Adnan.




Terakhir sambutan oleh Ibu I Gusti Ayu Bintang Puspayoga, Istri  Menteri KUKM (Koperasi dan Usaha Kecil Menengah) beliau adalah ketua Manajemen Usaha Dekranas (Dewan Kerajinan Nasional). Beliau mengatakan dengan Kecanggihan media Ssosial yang menjadi sasaran uatama dalam Pemasaran , Tapi dengan adanya acara Event Besar FAMME seperti ini , adalah media Pemasaran yang masih sangat di butuhkan.



Saat peragaan Busana ,karya-karya baju bodo modern kreasi perancang APPMI Sulawesi Selatan, layar menampilkan nama-nama para desainernya,: Sita Darwis, Harisma Dewi, Nining by Haruka, Hilda Aligenda, Vonny Imelda, The Alee’s, Mimi Nasution, Daniel’s Gallery by Chaya, Gabriel Soegiyono, Couture, Ela Amalia, Itja Ahmad, Richard Tene, dan Ida Noer Haris.



kemudain tampil juga para Ibu-Ibu seperti Ibu Priska Istri dari Pak Adnan Bupati Gowa.dengan memakai karya Gee’s Batik
asli menurut aku batiknya cantik sekali Elegan.



Dan tiba saatnya Peragaan karya desainer Didi Budiarjo bekerja sama dengan Rinaldy Yunardy dan LT Pro, keren banget sih menurut aku Modelnya apalagi Cantik, model yang memepeeragakan beberapa busan dan gaun cantik ini di gunakan oleh model insternasional dan juga Model lokal.

















Dari gaun gaun di atas serasa aku juga ingin memakainya, biarpun semenit aja, aku sangat menikmati acara mulai dari sambutan sampai penutupan acara Opening FEMME 2018, Aku excited banget,dan gak bisa lagi di ungkapkan dengan kata-kata senangnya, pasti happy dan merasa terhibur.

dan Hari kedua aku dan teman-teman Beauty Blogger, AYUNDA, WANI , datang buat menyaksikan langsung acara Seminar LT PRO PROFESSIONAL makeup, aku dapat ilmu baru lagi, mengenai tehnik jahit bulumata dengan cara bulu mata dilemkan dan di tempel di bulu mata asli, dan cara pengaplikasian foundation yang ditekan di tab tab aja jangan di geser, Mteri Demo Makeupnya di bawakan oleh dr.gigi Vanda MUA hit Surabaya dan dr.Vanda juga menekankan Kebersihan alat Makeup saat makeuppin klien agar tetap higienis dan.


Bukan Cuman Demo Makeup yang dibawakan oleh dr.Vanda tapi Seminar Hijab pun dibawakan olehnya , dan keren banget

seminar Hijab





Dan dibawah ini Foto Bareng With Blogger Hits pada saat Opening Femme 2018, seru, Happy dan tak terlupakan,



follow my Instagram klik dsini @Uswhaaa
my Youtobe Channel klik disni, Uswah makeup



Thank For reading
semoga bermanfaat
see you on my next post
xoxo

You May Also Like

0 komentar