CHALLANGE MAKEUPAN HANYA DENGAN LIPSTIK | The Power Of Lipstick

by - Selasa, Juni 13, 2017

Haloo beauty reader.....
beauty junkie......


Gimana puasanya lancar yah..,  jadi malam ini insomnia melanda dikala berbuka terlalu banyak semua makan di depan mata diembat semuanya...... Jadi Kali ini aku bakal post beberapa foto hampir semua menggunakan lipstick kecuali foundation karna akhir akhir ini lagi suka makeup2an ....

Kira kira makeup hanya bermodalkan Lipstik seperti ap yah jadinya....  Awalnya aku juga penasaran dears mungkin bakal keliatan bersaudara dengan badut ato kalo gak kek sinchan gitu .....

Mulai dari Alis sampai kebawah blus on semuanya hanya memakai lipstick
Coba kita liat seperti apa make up an hanya dengan bermodalkan Lipstik ..... Taraaa ini dia hasilnya (please temen2 Yang baca jangan ketawa)



Jadi Lipstick dari keseluruhan Look di atas menggunakan hampir semuanya dari just miss Yang aku belinya di strowberry. Secara merek ini nih pass banget dikantong Dan kwalitasnya pun gak jelek2 banget malah choyyyy(wkwkwkwk)
Cara pakainya pun sama seperti make up an pada umumnya hanya saja diganti dengan Lipstik....

Ini menurut aku tantangan untuk kalian beauty junkie Yang suka makeup Yang suka berinovasi dengan hal hal baru (wkwkwkw abaikan yah guys jika bahasa ku kadang aneh Dan gak nyambung hikzhikz)

Jadi ini shade just miss Yang aku pakai :
•eyebrow,  just miss lip color lipstick j-3
•eye, just miss lip color lipstick j44 and ultimate  dark muse
•Lips & blush, just miss color lipstick j44
•contour,  j-3


Tq beauty junkie for reading,  laff u

You May Also Like

0 komentar